Selasa, 05 Januari 2016

TOUR 3 NEGARA MALAYSIA - SINGAPORE - THAILAND

PESONA WISATA DI 3 NEGARA,
THAILAND – MALAYSIA DAN SINGAPORE
( PADANG – KL – HATYAI – KL – SINGAPORE – BATAM DAN TANJUNG PINANG )
7 HARI DAN 4 MALAM

DAY 1/ 27 DES : KOTA ASAL – BIM – KLIA2 – PUTRAJAYA – GENTING – HATYAI ( L, D )
Berangakat dari kota asal menuju BIM untuk penerbangan ke Malaysia, tiba di AIRPORT KLIA 2 di sambut oleh tour guide kami dan kita KUNJUNGAN DI SALAH SATU KOPERASI GURU di SEREMBAN dan di lanjutkan  mengunjungi : GENTING HIGHLAND. Malamnya berangkat menuju hatyai, bermalam di perjalanan

DAY 2/ 28 DES : TIBA DI HATYAI – SHONGKLA TOUR ( B, L, D )
Pagi hari kita tiba di perbatasan, proses imigrasi dan kita memasuki thailand, sarapan di local restaurant dan melanjutkan tour mengunjungi PROVINSI SHONKLA, tour ke : PANTAI SAMILA, MERMAID STATUE, BUDHA SLEEPING, NORA PLAZA. Makan siang dan malam di atur di local restaurant.
Optional tour menonton thai girl show = $700 THB ( THAI BAHT )

DAY 3/ 29 DES : HATYAI –KEDAH - KL ( B, L, D )
Check out dan setelah sarapan kita berangkat menuju KL, tour ke kedah mengunjungi MUZIUM TANI, dan melanjutkan perjalanan  ke KL, tiba malam di KL masuk hotel dan free program. Makan siang dan malam di atur di perjalanan.

DAY 4/30 DES : CITY TOUR KL – SINGAPORE ( B, L, D )
Setelah sarapan kita check out hotel dan kemudian tour mengunjungi : ISTANA RAJA MALAYSIA, KUNJUNGAN KOPERASI, DATARAN MERDEKA, MASJID NEGARA, RUMAH COKLAT, MENARA KEMBAR, BELANJA DI SUNGAI WANG, malam harinya setelah makan malam berangkat menuju SINGAPORE. Bermalam di perjalanan.

DAY 5/ 3I DES : TIBA DI SINGAPORE TOUR – BATAM ( B, L, D )
Sebelum masuk Singapore,  istirahat untuk sarapan dan mandi, kemudian masuk Singapore dan tour mengunjungi : MERLION PARK, SUN TEC CITY, MUSTAFA COMPLEX, MASJID SULTAN, ARAB STREET, MENONTON PERTUNJUKAN WINGS OF TIME, menyeberang ke BATAM, makan malam dan masuk hotel, free program.

DAY 6/ 1 JAN : BATAM – TANJUNG PINANG ( B, L, D )
Setelah sarapan kita tour mengunjungi  TANJUNG PINANG, tour ke PANTAI TRIKORA, PULAU PENYENGAT, BELANJA OLEH – OLEH dan menyeberang kembali ke BATAM. Masuk hotel dan free program. Makan siang dan malam di atur di perjalanan.

DAY 7/ 2 JAN : BATAM – AIRPORT ( B, L )
Sarapan pagi di hotel, acara bebas untuk berbelanja hingga siang hari, pada jam yang di tentukan kita check out hotel dan belanja oleh – oleh khas batam ( kek pisang ), kemudian berangkat menuju airport dan terbang kembali ke padang, tiba di bim kembali kami sambut dan kami hantar ke kota asal. Bubar di satu tempat. Tour selesai.